Rabu, 24 Februari 2016

Tanya Jawab (Q & A)

JIKA ANDA MEMILIKI PERTANYAAN SEPUTAR PRODUK TOTAL SWISS FIT SOLUTION, SILAHKAN COMMENT PADA POST DI BAWAH INI. DENGAN SENANG HATI KAMI AKAN MERESPON ANDA.

* * *

Q : Kenapa selama minum Total Swiss Fit Solution (Cell Nutrition+ Cell Energy), kulit saya menjadi merah, gatal, rasa sengatan, rasa sakit?


A : Total Swiss Fit Solution bekerja menarik kolesterol dari dinding pembuluh darah. Berubah merah, gatal, rasa sengatan, rasa sakit selama meminum Total Swiss Fit Solution, menunjukkan seseorang itu tinggi kolesterol atau pembuluh darah tersumbat. 

Untuk memahami apakah tahapnya tersumbat, kita lihat pembagian pembuluh darah dalam tubuh kita. Pembuluh darah terbagi dalam arteri dan vena. Kedua-duanya berlainan fungsi. Arteri yang menghantar darah beroksigen terbagi dalam: sub aorta, arteriol, arteri, kapilari dan sebagainya. Pembuluh darah terdapat di seluruh tubuh termasuk juga organ-organ dalam tubuh. Hati (liver), kantong empedu, jantung, semua organ ini kaya dengan pembuluh darah kapilari yang halus. 

Jantung memompa darah masuk ke dalam arteri vertebra dalam pembuluh darah tunjang. Disebabkan tekanan dan aliran yang tinggi, sekiranya terpecah, dapat memancar sehingga 5 meter tingginya. Arteri vertebra ini dilindungi oleh tulang belakang kita. 

Kulit tubuh, kulit di sekeliling mata, tangan, dan kaki juga dibekalkan oksigen oleh kapilari peripheral. Kapilari-kapilari peripheral inilah yang paling mudah tersumbat sekiranya ada kelebihan kolesterol dalam tubuh. Berlanjutan, sumbatan itu akan menjadi besar sehingga mencapai pembuluh darah arteri. Arteri di jantung mungkin hanyalah satu cabang dari arteri utama tetapi apabila tersumbat, ia akan menyebabkan serangan jantung. Belumpun, sumbatan itu mencapai aorta (arteri yang terbesar), kita pun sudah tidak tertolong lagi.

• Minumlah Total Swiss Fit Solution tanpa rasa takut. Tanda-tanda merah di muka, tangan, tubuh, kulit, hanyalah menunjukkan sumbatan di kapilari-kapilari halus pembuluh darah kita. Kiranya sumbatan yang kecil saja, darah masih dapat mengalir. Minum Total Swiss Fit Solution, aliran darah bertambah lancar, aliran deras ini menyebabkan geseran dengan dinding pembuluh darah kapilari dan oleh itu, kulit tampak merah.

• Merah dan gatal juga? Itu melambangkan kasus sumbatan yang lebih serius. Apabila bilasan itu berlalu, darah mengalir semula; itulah sebabnya terasa gatal.

• Sekiranya bilasan sekali tidak memadai, maka bilasan ke-2, ke-3, dan seterusnya dapat terjadi. Apabila bilasan terjadi serentak, ada rasa sengatan, maka sumbatan kita dalam tahap ke-3 keseriusannya.

• Jikalau ada rasa sakit, itu tandanya ada sumbatan yang lebih serius. Lebih sakit, lebih serius sumbatannya.

Paragraf ini menjelaskan maksud perkataan cina “痛sakit” dan “通lalu / tiada halangan”  apabila ada sumbatan / halangan maka rasa sakit hadir. Sekiranya tiada halangan, maka rasa sakit juga hilang.

Segelintir orang ketika merasa sakit pada saat meminum Total Swiss Fit Solution, maka ia berhenti minum karena tidak paham akan penyebab rasa sakit itu. Berhenti minum Total Swiss Fit Solution, berhenti rasa sakit tetapi halangan / sumbatan itu tidak dihilangkan, tetap di sana dan akhirnya bertambah serius. Mereka yang mengerti, akan tetap  meminum Total Swiss Fit Solution untuk mengalihkan / melancarkan sumbatan itu. Lazimnya, lagi rasa sakit, lagi perlu untuk meminum Total Swiss Fit Solution, bahkan kuantitas harus ditambah. Menambahkan pembersih untuk membersihkan pembuluh darah kita, pastikan ia boleh mengalir secepat mungkin dan ini mengurangi resiko ancaman kesehatan kita.

Apabila tiada lagi sumbatan, tiadalah rasa sakit. Ini adalah pengetahuan, tetapi banyak orang masa kini salah paham, mereka dididik untuk menakuti sakit. Apabila sakit, diingatkan efek samping, maka berhenti pengambilan dan membawa musibah kepada diri sendiri.

‘Merah’, gatal’, ‘sengatan’, ’sakit’, semua ini adalah reaksi tubuh kita dan menunjukkan tahap tersumbatnya pembuluh darah kita. Ia adalah tanda-tanda pembaikpulihan dan tiada apa-apa yang perlu dikuatirkan. Selagi kita minum Total Swiss Fit Solution, pembuluh darah kita akan bertambah lancar dan Total Swiss Fit Solution akan menunjukkan kemanjurannya.

Total Swiss, HK

*) Beberapa kalimat mengalami perubahan minor agar lebih mudah dimengerti tanpa merubah makna dan manfaat produknya.

4 komentar:

  1. 2 hari minum fit solution,perasaan ada sengatan dan badan jadi lemah kira 5 menit,kira2 itu tanda2 apa?mohon di kasih tau.

    BalasHapus
  2. Bahamian caravan minum fi sol yang benar untuk yang mau kurus

    BalasHapus
  3. Numpang tanya. Apakah fit solution dapat menyembuhkan penyakit diabetes atau hipertensi?

    BalasHapus