Senin, 04 Januari 2016

Bagaimana Memulihkan Kesehatan Anda dengan Nutrisi yang Cepat, Tepat, Lengkap, dan Seimbang?

Bersama Total Swiss Fit Solution, mari kita ucapkan SELAMAT TINGGAL kepada:

Kanker, Diabetes, Osteoporosis, Hipertensi, Kegemukan dan kepada semua penyakit yang timbul akibat nutrisi yang tidak seimbang / unbalance nutritients. Good bye!


* * *

Seperti yang kita ketahui, manusia berasal dari sel. Manusia memiliki 70.000.000.000.000 sel, dengan suhu tubuh normal 36,5°C.
Empat syarat utama untuk memiliki sel yang sehat & aktif serta suhu yang stabil 36,5°C adalah : 

HARUS ADANYA KESEIMBANGAN................
1. Bahan Baku : Protein, Lemak, Karbohidrat / Gula


Total Kolestrol 170 mg/dl
HDL Kolestrol Wanita 50 mg/dl
HDL Kolestrol Pria 60 mg/dl
HDL Rasio <4.0
LDL Kolestrol 80 mg/dl
Triglycerides 100 mg/dl
HARUS ADANYA KESEIMBANGAN................
2. Bahan Bakar : Vitamin, Mineral, Mikronutrisi

Linus Carl Pauling, peraih penghargaan Nobel sebanyak 2x, mengatakan: manusia meninggal karena kekurangan Vitamin, Mineral, dan Mikronutrisi.

Mineral terbagi dalam 2 kelompok: kelompok Mayor (Calcium, Phosphorus, Potassium, Sodium, Chloride, Magnesium, Sulfur) dan kelompok Minor (Boron, Chromium, Cobalt, Copper, Fluoride, Iodine, Iron, Manganese, Molybdenum, Selenium, Silicon, Vanadium, dan Zinc).

Kekurangan Selenium : memicu resiko terkena kanker, stroke, masalah jantung, kardiovaskular, pembengkakan, masalah rambut & kuku, penuaan dini, dan katarak.

Kekurangan Zinc : memicu rusaknya fungsi panca indra dan mudahnya terkena infeksi, serta berkurangnya kadar kepekaan terhadap rasa dan bau.

Kekurangan Copper / Tembaga : mengakibatkan terjadinya anemia, kelelahan, mudah sakit, peningkatan kolestrol darah, melemahnya fungsi kekebalan, timbul penyakit arteriosklerosis.

Kekurangan Iodine / Yodium : menghambat pertumbuhan normal pada anak dan memicu pembengkakak kelenjar tiroid.

HARUS ADANYA KESEIMBANGAN................
3. Oksigen (O2)

Dr. Otto Heinrick Warburg, peraih penghargaan Nobel di tahun 1931, mengatakan : kanker timbul karena tubuh kekurangan Oksigen / Hypoxia.

HARUS ADANYA KESEIMBANGAN................
4. Detoktifikasi (CO2)

* * *

MENGAPA MEMILIH FIT SOLUTION DARI TOTAL SWISS ?


Menurut Wikipedia, ilmu kedokteran seperti yang telah dipraktekan sekarang ini, mulai berkembang pada akhir abad ke 18 / awal abad ke-19. Sebelumnya, bentuk pengobatan adalah melalui tumbuh-tumbuhan (herbal) maupun hewani. 



FIT SOLUTION DARI TOTAL SWISS MURNI TERDIRI DARI SETIDAKNYA 120 macam buah dan sayur, serta elemen penting yang terkandung di dalamnya seperti Mineral, Zinc, Iron, Vitamin, dll, yang semuanya sangat dibutuhkan oleh tubuh kita.



TOTAL SWISS FIT SOLUTION BUKAN STEMCELL. Murni terdiri dari buah dan sayur kualitas prima, ditanam di Switzerland, diteliti dan dikembangkan di Jerman, diolah dengan teknologi terbaik, membawa kesehatan dalam setiap tegukan setiap kali Anda meminumnya. Tidak mengandung bahan pengawet, bahan perwarna, dan bahan perasa buatan! Bersertifikat HALAL dari Malaysia.



TOTAL SWISS FIT SOLUTION sejalan dengan teknik pengobatan masyarakat mula-mula. Penuhi kebutuhan buah & sayur Anda melalui Total Swiss Fit Solution! Percayakan kesehatan Anda kepada Total Swiss Fit Solution!



4 komentar:

  1. kira2 berapa lama pemulihan untuk anemia,dan berapa takaran yang harus diminum setiap harinya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk takaran standard, dianjurkan 2x Cell Nutrition + Cell Energy, dan 2x Cell Mineral Bu.
      Tapi agar lebih akurat, sebaiknya Ibu lakukan medical check-up dahulu, nanti hasilnya dikonsultasikan dengan upline yang bisa baca hasil lab.

      Hapus
  2. saya baru beli satu set untuk pemulihan kakak saya dari anemia,tapi saya belum faham kira2 berapa lama pemulihannya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pemulihannya tergantung kondisi kesehatan kakak Ibu... dan berapa banyak diminumnya sehari.

      Hapus